Seperti halnya Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Lomba Ranking 1 menjadi salah satu lomba yang paling ditunggu-tunggu oleh Pegawai BP. Antusiasme ini yang mendorong KMBPI melalui Panitia Ramadhan untuk kembali mengadakan lomba tersebut. Lomba yang terinspirasi dari acara televisi ini mengangkat tema Islami dalam soal-soalnya seperti Sejarah Islam, Alquran dan Hadits, dsb.

Tidak kurang dari 19 tim dari beragam departemen mendaftarkan diri tahun ini. Setiap tim yang masih bertahan harus menjawab dengan tepat setiap pertanyaan yang diberikan oleh panitia. Jika tidak menjawab dengan benar, maka salah satu dari anggota tim tersebut harus keluar dari arena lomba. 3 tim terakhir yang tersisa akan berhak meraih juara 1, 2 dan 3. 

 

Selain hadiah untuk ketiga tim terbaik, Panitia juga menyiapkan 5 hadiah menarik untuk pendukung tim yang dapat menjawab pertanyaan dengan tepat dan cepat. Hadiah juga disiapkan untuk para pendukung tim dengan kekompakkan dan keunikan terbaik yang hadir dalam Lomba Ranking 1 ini.

 

Akhirnya, terpilihlah Juara 1, 2 dan 3 untuk tahun ini, yakni Perwakilan dari Tim Finance yang meraih juara 1 dan 2, serta Tim Engineering meraih juara 3. Pendukung terbaik diraih oleh Tim Finance dan Tim GWO. 

 

Kembali