Waktu yang lebih luang saat istirahat siang di kantor selama bulan Ramadhan bisa diisi dengan beragam kegiatan, misalnya membaca Al-Qur’an, menambah ilmu (mendengarkan ceramah, membaca artikel, berdiskusi, dsb), maupun beristirahat (tidur). Namun alangkah baiknya jika waktu tersebut digunakan untuk hal-hal yang menarik tapi tetap memberi manfaat, seperti menghadiri majelis ilmu.

Karena itulah, KM-BPI sengaja berusaha mendatangkan pembicara yang kompeten di bidangnya dalam acara Kajian Dzuhur Ramadhan, agar setiap hari kita bisa menambah ilmu keagamaan dengan cara menyenangkan, mendengarkan tausiyah, menambah pengetahuan yang terkait dengan keagamaan, update kabar dari Palestina, dan sebagainya. Puasnya lagi, kita juga bisa langsung bertanya dan mendapatkan jawaban dalam setiap sesinya. 

Berikut adalah jadwal Kajian Dzuhur Ramadhan 1436 H.

Jajaran narasumber yang sudah ‘punya nama’ atau eksis di dunia maya (twitter) ini, sengaja kami hadirkan supaya rekan-rekan KM-BPI dapat bertatap muka langsung.

Bahkan kami menemukan di twitter, ada jamaah yang cukup iri dengan line up narasumber ini. :)

Alhamdulillah, Kajian Dzuhur Ramadhan ini mendapat respon yang cukup positif dari rekan-rekan KM-BPI maupun dari komunitas muslim di lingkungan Perkantoran Hijau Arkadia. Terbukti dari cukup banyaknya jamaah yang secara rutin hadir di kajian ini.

Untuk rekan-rekan yang ingin mendapatkan rekaman audio Kajian Dzuhur Ramadhan 1436 ini, bisa mendownload langsung dari website KM-BPI.

Kami selaku tim Kajian Dzuhur Ramadhan 1436 H dengan senang hati menerima saran dan masukan agar kedepannya kajian ini semakin menarik. Akhirnya, terima kasih kami ucapkan kepada semua rekan yang telah menghadiri acara ini, mensukseskan syiar dan dakwah Islam, khususnya di BP Indonesia.

Kembali